Arsip Kategori: Otomotif fans new

Dan kondom plindung shock belakang cbr lokal pecah

Bro sist sekalian..
Pas FN buka fb lihat ada bro arya zanantan yg mencolek FN dipost bro indra di grup cbr k45
Waduh kaget banget..bro indra upload foto kondom shock belakang cbr lokal nya pecah
Entah kenapa bisa begitu..tapi dari sini FN bisa menyimpulkan bahwa kualitas cbr lokal pun patut di pertanyakan…
Tapi berkaca dari celotehan petinggi ahm dulu bahwa kualitad cbr lokal ada penurunan..ya bisa jadi ini contohnya…
image

image

Bisa dilihat..pecah kan?? Seperti pada kasus cb 150r..sepertinya jg pnh ada yg. BEgini. CMIIW

Entahlah..FN gak mau bicara banyak ..monggo kunjungi saja post yang lagi hangat nya di fb cbr lokal

image

image

Be smart buyer bro sist..

Untung udah inden ikan lele hihi

Iklan

Beli R15 di elevania.co.id hanya Rp.27 saja…plus jaket keren

Bro sist..
Iseng-iseng FN buka iklan di bbm disitu ada promo helm kbc lg diskon..
FN klik saja..kurang puas dengan melihat helm itu,FN coba nyari helm lain..inget nyari yah bukan mau beli
CLBK= cuma lihat beli kagak :p
Nah FN klik nyari di kategori otomotif-asesoris
Dan begitu di buka wow….FN kaget banget
Gimana tidak…disitu terpampang jelas sosok yamaha YZF R15 dengan harga Rp.27,-jt an saja.padahal otr jakarta sekarang Rp.29,1jt kan..dan dg jelas otr jakarta disitu jg di coret..menandakan emang lagi ada promo
Nih penampakannya

image

Edyan ga tuh..udah murah..plus jaket jeren lagi..tapi gak tahu jaketnya kayak apa..
Tapi ini fantasatis banget ngasih diskonnya..
Jadi pengin haha
Monggo yang pengin lihat klik aja websitenya di elevania.co.id

Cuman FN belum bisa berkomentar disini bagaimana kredibilitas tentang beli online di elevania…apakah ada yang mau kasih testimoninya?
Hayo siapa yg punya pengalaman beli barang di elevania??
Monggo di share pengalamannya..

Eits…byson dan mio j jg dijual loh disana…

Seram…!!!begal motor di cibubur,korban tewas ditembak

update:
Sudah menyebar luas info yang katanya ada 260 pasukan begal dari lampung yang diterjunkan ke wilayah jabotabek..khususnya tempat-tempat sepi
image

————————-######——–
Kaget dan Serem…itu yang FN gambarkan…
Bagaimana tidak begitu buka fb ada yang post beginian
image
image

Yupsss…begal motor…dan lagi2 terjadi di jabotabek….
Jiand makin parah saja…
image

image

Dan dari komen-komen di post itu katanya
Ada sekitar 260an orang dari klompotan begal asal lampung yang di sebar di wilayah jabotabek ini…
Byuuuhhh jika benar seremmm banget yah bro sit..
Tp knp yah harus dari lampung…soalnya emang fakta berkata begitu kalau rata-rata komplotan itu dari sana..
Bukannya menjelek2an lampung…tapi ini mungkin suatu kebetulan saja..lah penjahat dimanapun pasti ada.
Oh iya ini kejadian malem tadi sekitar jam 19:30 an…
Di sekitar perumahan legenda di jalur alternatif cibubur…
Dimana pengendara vixion tewas ditempat dengan luka tembak di perut.
Apa gak serem..
Begitulah hidup di jabotabek ”punya motor keren taruhannya nyawa kita sendiri”
Soalnya FN sempat dibuat kaget juga di bekasi sini jam istirahat karyawan pengendara ninja rr di todong pistol lalu setelah itu motor dibawa kabur…
Untung korban gak diapa-apain…
Back to judul….

Seperti yang di beritakan detik.com juga
disini
Dan ini kronologinya
Kejadian penembakan ini diperkirakan terjadi pukul 19.30 WIB. Korban sebelum ditembak pelaku sedang makan bersama rekan-rekannya di depan Gerbang Legenda Wisata, Jalan Alternatif Cibubur, Gunung Putri. Curiga dengan suara sepeda motornya, korban akhirnya mengecek ke luar area tempat makan.

Namun, saat memergoki pelaku dan berteriak, korban langsung ditembak pelaku. Sepeda motor korban yang di bawa pelaku adalah Yamaha Vixion dengan nomor polisi B 3499 CDL.

Jiand FN pun takut…lah wong ini lokasi kejadiannya deket banget dr lokasi FN….

Begal dengan pistol…byuhhhh
Astagfirullah hal adzim..

Like fanspage : fansnew.wordpress.com
Whatsapp: 08970849645
Fb. : Antoni dea cncerist

Sindiran honda untuk yamaha:untuk jadi juara,Dohc lebih nampol…????

Byuhhhhh…
Bro sist kadang  suka senyum sendiri lihat kelakuan honda dan yamaha,khususnya disini  berlaku untuk AHM & YIMM
Demi membangun image mereka di benak konsumen…segala cara ditempuh untuk mendongkrak market share mereka.

Hmmmm…..wajar-wajar saja sih asal toh sebagai konsumen kita malah diuntungkan dengan produk yang makin terjangkau namun berkualitas..
  Asal jangan karna mengejar MS kualitas dikorbankan…ujung-ujungnya konsumen yang dikecewakan…
       …Oke back to judul…..

image

Sepertinya ini iklan terpampang di koran deh…hmmm g tahu juga yah…
Dan tentunya ini dari ahm yang pasang iklannya
Tapi dari gambar yang bisa dilihat disitu jelas-jelas ada gambar M.marques dengan background sang cbr lokal alias K45….
  ….dan disisipi dengan kata-kata yang sepertinya di tujukan buat sang kompetitor nya…
Siapa lagi kalau bukan Yamaha YZf R15….

Untuk jadi juara harus pake DOHC….???
Jd ingat iklan helm…
ngakak bacanya…

image

Juara apa yah yg damaksud…juara yang cepet2an parkir di garasi kah….tanpa inden….
Mungkin saja….

Perang makin hot…

Like fanspage : fansnew.wordpress.com
Fb : antoni dea
Whatsapp : 08970849645

  

Ediannnnn….apa yang anda pikirkan tentang gambar ini?????

Bro sista
Makin hari makin aneh aja nih lihat penampakan-penampakan motor dijalan raya…
Bukan bentuknya yang aneh yah..tapi bawaanya itu loh alias boncengernya…
Sepertinya dahulu kala motor dibuat itu buat mempersingkat jarak tempuh yah..imho..
Tapi kalau kayak gini gimana yah..mempersingkat jarak tempuh….atau malah bisa jadi mempersingkat lerjumpaan dg tuhan…. :p
Cekidot…

image

Btw…edisi hari kurban nih hihi
Sepertinya bukan di indonesia yah… Cmiiw…

Revs your safety

Fanspage: fansnew.wordpress.com

image