Arsip Bulanan: April 2014

Ada logo yamaha di spyshoot motor misterius

Wis edyan pokoke bro sist.,
Setelah kemarin digempur habis-habisan dengan launchingnya yzf R15,,
kali ini yamaha makin menggila..top banget
seperti sudah direncanakan matang-matang.,
Strategi marketing ala YIMM patut di acungi jempol.,
Membuat penasaran setiap orang akan produk barunya…
bukan terkesan norak..justru malah transparan ke konsumen…
bAgaimana tidak…toh prang pada tahu bahwa produk mereka lagi di uji…
Dari pada ngetest di kalangan internal saja..atau di sirkuitnya sediri..toh ujung2nya dijual dijalan umum juga,
jadi beda donk di test di sirkuit dan di jalan biasa…
Oke back to judul…
mungkin kali ini bisa menjelaskan bahwa spyshoot motor misterius itu adalah YAMAHA YZF R25,,
NIH CEKIDOT GAMBARNYA

image

image

dan ini yang hot

image

Ada semacam logo bulat..Ayo tebak logo apa.

Pokoknya logo GARPUTALA BANGET. IMHO
nah monggo di telaah..

#Bikin pusing..r15 aj lah hihi πŸ™‚

antoni dea

Honda terkesan buru-buru menghadang R15

seperti sebuah film kartun tom n jerry,
begitulah sama dengan yamaha vs honda,dan entah mengapa sama-sama biru (tom)yamaha dan orange (jerry)honda hihi imho

image

Sudah mendarah daging kata2 yamaha wo tsubutsu..yang diungkapkan pendiri honda,
saya gak perlu menjelaskan..mungkin anda lebih tahu,.Akan sejarahnya
nah di indonesia yang indah ini kita  bisa melihat sejarah yg mungkin sedikit terulang dimana yamaha bisa unggul tipis dari honda dari MS untuk varian sport nya..
Ini seperti kisah yg terulang kembali di masa lampau…
Nah honda dg dana segudangnya sangat mudah menggelontorkan banyak produk dengan fitur wow,walau dari desain FN kurang..
Nah lagi panas2 nya sekarang adalah munculnya k45 aka cbr150 lokal..

image

Sebagai penantang serius yzf r15
yg banyak di idamkan banyak biker dari jaman majapahit..hihi termasuk saya

image

Nah tapi menurut FN koq rasanya honda disini bisa dibilang AHM yg berperan,
Terlalu terpaksa atau buru2,atau apalah itu,
Sepertinya mereka tidak membuat produk yang bener2 dikaji bertahun2 dulu yah,.
Apa mungkin insinyur honda pada briliant2 jadi gak perlu test lama??i don’t know…
tapi yang jelas jangan sampe kasus cb150sf terulang,.
Mesin klotok2 lah..swing arm rompal..lampu meleleh lah..hingga kabar recall yg seolah2 ditutup2i…
So..saya mohon pada ahm/honda mbok ya bikin motor itu di maksimalkan dulu..
Dikaji lebih dalam..ditest terus menerus mesin lah,rangkanya lah,segalanya biar konsumen gak pada kecewa..
INGAT KITA BELI PAKAI UANG LOH,BUKAN DAUN.
KITA BUKAN KELINCI PERCOBAAN..
Walau FN sadar itu tidak mempengaruhi Market share (MS) slalu stabil malah cenderung naik..
So bagaimana antusias kehadiran cbr lokal??jika bentuknya seperti yang diatas ,dengan keunggulan mesin DOHC nya,
Kita simak bareng2 sang lawan R15 dari honda ini.,??

R15 atau cbr 150r lokal,,,??
BE SMART BUYER,BRO,,!!!!!

image

antoni dea

Ada yang aneh di foto adu drag cb 150sf dan NVL

bicara motor keren memang kebanyakan bilang “itu relatif’
mungkin hanya yang mendewakan suatu produk saja yang menganggap motor2 pujaannya keren ‘walau kenyataannya desainnya jadul’

image

Tetapi kalau sudah ngomongin soal speed freak..itu berbeda
sepertinya itu masalah gengsi,nama besar,kebanggaan kepada ridernya jika ia menang.
Ehh..jangan dulu berbicara soal tipe mesin
Disini bisa FN sebut antara DOHC & SOHC,
Tapi ini tentang kenyataan di lapangan,
Nah Btw soal balapan khususnya adu drag ,
FN nemu dengan foto adu drag antara NVL & cb 150 sf…
Bukan hasil dari adu drag itu..tapi justru keganjilan yang FN temui,.
Coba perhatikan gambar dibawah

image

Katakan apa yg aneh??
Udah ketemu????

inilah keanehannya,
1.rider nvl diatas pakai helm warna hijau,dan rider cb 150sf pakai helm warna biru,
2,Tapi gambar di bawah malah sebaliknya rider nvl pakai helm biru,rider cb 150sf pakai helm warna hijau
apakah ada yang berkenan memberi penjelasan yg lugas dari gambar diatas,..???

monggo urun rembug di kolom komentar,

Kalau ini ada yang salah ga??

image

antoni dea

Dilema cewek ketika cowonya punya R15

image

Sempet vakum lama gak bikin artikel…akhirnya FN nyempetin buat nulis
Sekaligus sebagai bentuk kekompakan dunia blogsphare(halah mbingungi ξ„…)
….
berhubung pernah baca koment wak haji taufik aka tmcblog…beliau berkata;
Kalau blogger kompak itu asik malah “…(lupa terusannya hihi),,,
ツツ
oke back to judul..
Bingung mau bahas apa,lah orang beritanya udah di share semua sama sahabat blogger..
Akhirnya saya ngebahas motor ganteng dari yamaha saja..Yg katanya mau keluar ini..
Eitt..tapi g bakal bahas kapan launching dan betapa otr nya yah..karna FN g punya pegangan buat itu…yah , . 
⇨⇩⇨⇩
Ada ngidam dengan yzf R15,,,????(sama saya juga hihi)

image

Beruntunglah karna mimpi kalian bakal terwujud..dan siapa yang tidak bangga
Punya motor keren dengan harga masuk akal dan juga dengan kualitas yamaha yg sudah diakui didunia..
Serta MOTOR YANG BIKIN KALIAN TAMBAH GANTENG MAKSIMAL …katany hihi
lalu cewek mana sih yang gak mau dengan cowok yang motornya keren..??
Rata-rata cewek bermimpi dibonceng cowok cakep dengan tongkrongan keren.
Ya toh..β™₯β˜…β˜…β˜…β˜…β˜…
Tapi eittssss nanti dulu… gimana yah kalau
Di bonceng nya pakai r15,,???
apakah mereka(cewek) galau atau malah senang kalau cowoknya ternyata tumgganganya r15,,??
FN yakin mereka bakal galau..dan mikir bakal pegel nih motor buat kita(kaum cewek) hihi

image

Liat gambar diatas…yang lihat aja udah pegel bagaimana yang ngrasain,

karna disinyalir 1 jam saja jadi boncenger di r15 badan harus di urut..hihi..
Jadi harusnya cewek harus terima rasa pegel itu yang penting udah bisa bonceng di motor keren,hihi
Nilai plusnya bakal jadi pusat perhatian di lampu merah, . Imho
sekia dulu…lagi g mute pikiran..monggo urun saran..

image<

Fans new