Semua tulisan dari varezta

Tentang varezta

mau belajar dan belajar

Dan kondom plindung shock belakang cbr lokal pecah

Bro sist sekalian..
Pas FN buka fb lihat ada bro arya zanantan yg mencolek FN dipost bro indra di grup cbr k45
Waduh kaget banget..bro indra upload foto kondom shock belakang cbr lokal nya pecah
Entah kenapa bisa begitu..tapi dari sini FN bisa menyimpulkan bahwa kualitas cbr lokal pun patut di pertanyakan…
Tapi berkaca dari celotehan petinggi ahm dulu bahwa kualitad cbr lokal ada penurunan..ya bisa jadi ini contohnya…
image

image

Bisa dilihat..pecah kan?? Seperti pada kasus cb 150r..sepertinya jg pnh ada yg. BEgini. CMIIW

Entahlah..FN gak mau bicara banyak ..monggo kunjungi saja post yang lagi hangat nya di fb cbr lokal

image

image

Be smart buyer bro sist..

Untung udah inden ikan lele hihi

Iklan

Download lagu NOAH terbaru “Seperti Kemarin”

Bro n sist sekalian…
Sebentar lagi noah akan mengeluarkan album ke 2 nya..
Setelah kemarin mereka memperkenalkan single yang jg ada di album ke 2 nanti yaitu “HERO” yg notabennya lagu mereka pertama yang berbahasa inggris…
Kali ini noah diketahui sedang memperkenalkan jg single yg jg akan ada di album ke 2 mereka dg judul “seperti kemarin”
Monggo yang penasaran bisa dengerin sendiri ..
Ini liryc nya
Seperti kemarin kau berbalik meninggalkanku…
Tapi sungguh bisa dendam niat nanti kita buktikan siapa aku…
Seperti mencair bebanku tuk mengakuinya…
Cinta kita pernah buta, tapi lihat yang terakhir tertawa…
Aku tanpamu, langkah kakiku siap berlari
terbang mengudara tak bisa kau menahan
lain dengan kemarin, ini mudah aku bayangkan
indah dengan yang lain entah siapa, tapi tak harus kamu..
Aku tanpamu langkah kakiku siap berlari
terbang mengudara dan tak bisa kau menahan
seperti kemarin kau berbalik menyesali keputusanmu
tak ku simpan sisa dendam
ku buktikan aku lain dengan kemarin
ini mudah aku bayangkan
esok yang membebaskan dengan lantang ku teriakkan
aku tanpamu langkah kakiku siap berlari
terbang mengudara tak bisa kau menahan….!!!

Terlihat untuk lagu ini gaya bahasanya cenderung kaku..
Gosipnya bukan ariel yang nulis lirycnya..
Entahlah
.

Yang mau dengerin lagunya bisa klik di bawah ini
noah-seperti kemarin
image

Oke thanks

Beli R15 di elevania.co.id hanya Rp.27 saja…plus jaket keren

Bro sist..
Iseng-iseng FN buka iklan di bbm disitu ada promo helm kbc lg diskon..
FN klik saja..kurang puas dengan melihat helm itu,FN coba nyari helm lain..inget nyari yah bukan mau beli
CLBK= cuma lihat beli kagak :p
Nah FN klik nyari di kategori otomotif-asesoris
Dan begitu di buka wow….FN kaget banget
Gimana tidak…disitu terpampang jelas sosok yamaha YZF R15 dengan harga Rp.27,-jt an saja.padahal otr jakarta sekarang Rp.29,1jt kan..dan dg jelas otr jakarta disitu jg di coret..menandakan emang lagi ada promo
Nih penampakannya

image

Edyan ga tuh..udah murah..plus jaket jeren lagi..tapi gak tahu jaketnya kayak apa..
Tapi ini fantasatis banget ngasih diskonnya..
Jadi pengin haha
Monggo yang pengin lihat klik aja websitenya di elevania.co.id

Cuman FN belum bisa berkomentar disini bagaimana kredibilitas tentang beli online di elevania…apakah ada yang mau kasih testimoninya?
Hayo siapa yg punya pengalaman beli barang di elevania??
Monggo di share pengalamannya..

Eits…byson dan mio j jg dijual loh disana…

Inilah video Risna saat menghadiri pesta pernikahan mantannya Rais

Setelah  FN bikin artikel kisah Risna sampai di filmkan..
Yang belum baca klik disini

Kali ini buat yang penasaran akan bagaimana kronologi kisah mengharukan ini FN uploadin videonya.
Sebenernya ini berita Kisah risna mungkin simple yah..telalu lebay juga ga…mungkin juga karna ini mirip-mirip cerita sinetron (alay nih FN) hahah jadi booming banget..sebooming berita bekasi yang dibully di medsos lah wong kisah risna ini real koq g dibuat-buat jadi y kesampingkan kata “terlalu dilebih-lebihkan
So cekidot videonya

Link hp : http://m.youtube.com/watch?v=lnwi3MSSaV0

Tampak jelas keadaan sangat mengharukan waktu itu..

Sebelum lihat..siapain tisu dulu bro sist..
Hahaha

Kisah pilu cinta Risna…membuatnya diundang ke peluncuran film “Mantan terindah”

Byuhhhh…
Bro sista sekalian…memang yah sejak adanya internet ini sekarang,kejadian-kejadian diluaran sana sangat cepat terekspose.
Bagaimana tidak lah wong dengan satu klik saja kepublish beritanya langsung menyebar luas,
Apalagi ini kisah kasih tak sampai nya Risna yang awalnya sepertinya dari pembicaraan di Facebook..imho
..lalu menyebar luas dari mulut ke mulut,dari share di sosmed
seperti di Twitter berita ini rame bgt loh bro sist,
Dengan hastag #SaveRisna dengan cepat menyebar dikalangan tweepers…(koreksi jika salah menyebutkan sebutan untuk orang suka twitteran)
Yang ketinggalan berita dan belum tahu siapa risna dan apa kisahnya bisa baca disini

image

Yah namanya udah jadi trending topick….pasti ada yang memanfaatkannya buat tujuan “marketing”
Seperti FN kutip dari Jpnn.com klik disini beritanya
Beliau risna dan Rais sang mantan risna selama 8th pacaran,diundang ke launching film terbaru yang akan diberi judul “MANTAN TERINDAH” …
beuhh pas banget nih dengan momen nya dengan berita boomingnya Risna…yang notabennya sama jalan ceritanya…
Hmmm bisa dongkrak popularitas itu film kan jika memang menggandeng risna dalam peluncurannya…
Dan rejeki buat Risna juga kali yah hihi mungkin rasa sedihnya sedikit terobati :p (cie cie)
MENGINSPIRASI BAGET NIH……

Untuk berita dari jpnn.com ini FN lampirkan
am peluncuran  film “Mantan Terindah” 6 November mendatang.

“Kisah yang dialami oleh Risna tentunya bisa menginspirasi dan memberi gambaran nyata,” kata Ayunda Putri selaku public relation “Mantan Terindah” seperti yang dilansir Fajar Online (Grup JPNN.com).

Ayunda menjelaskan alur cerita dari film “Mantan Terindah” akan menjadi nyata dari kisah Risna. Apalagi kisah cinta Risna yang bikin haru di dunia virtual tidak jauh beda dengan cerita film yang dibintangi aktor dan aktris ternama, seperti Karina Salim (Nada), Edward Akbar”

..selamat buat risna kesedihanmu berbuah manis
Eh..bro sist bukan dijadiin film jg loh kisah Risna ini …tapi ada yang bikin lagu juga dari kisah yang menginspirasi ini…nih beritanya lagu dari kisah risna dan rais

Last….apa hikmah yang kalian dapat dari kisah ini???
Apa ada yang mau jadi pahlawan buat mengusap air mata Risna ??? :p cantik loh
Fb dia ditutup..mungkin alasan privasi yah..

Untuk lihat video risna menagis didekapan sang mantan klik video Risna