Arsip Bulanan: Mei 2014

Cerita nyata misteri:Api besar dimalam kemerdekaan RI

Mencoba membuat edisi khusus di malam jum’at,
Yaitu mengeshare cerita yang pernah fansnew alami sendiri maupun cerita dari orang di lingkungan sekitar fansnew berada.
Disini yg dibahas tentunya kisah misteri.

image

Kali ini fansnew bercerita tentang pengalaman sendiri bersama teman-teman dikampung,
Yups malam itu malam kemerdekaan RI yg ke 63 kalau ga salah.
saya bersama teman ada 8 orang kayaknya #lupa juga
main kelapangan di dekat desa..
Perjalan kelapangan g ada serem2nya…walau harus melewati jalan gelap..
jarak lapangan ke desa deket..paling 400 meter cuma kalau jalan kaki harus lewat sawah.
Nah sampai dilapangan juga g ada tanda2 yg ganjil..malahan anak2 pada ngintip orang pacaran..(sensor :p)
tapi sekitar jam 22:00 kita semua pulang..dan lewat sawah
tiba2 setelah beberapa langkah jalan, temen ada yang nyeletuk
eh itu ada balon (balon dari plastik yg dikasih api,tahu kan?)
sontak kita semua ngeliat keatas
Emang balon tuh…semua jg pada ngelihat..
Tapi ini nih anehnya..setelah di liat lama2 membesar,Sampai akhirnya sesuatu yang tak lazim…
Balon itu berubah jadi api yang gedenya kalau fansnew gambarkan seperti 3x buletan wajan buat bikin jenang(dodol),
Bisa dibayangkan donk gede banget sampai2 pohon yang tinggi keliatan terang oleh sinarnya.
Kita semua pada bengong..ngliat itu.
Entah kenapa api itu makin lama makin besar dan bergerak cepat banget..dan pada saat itu pula api itu udah diatas rumah warga..
Gak rendah tapi jg g tinggi amat.
Kita refleks langsung kejar tuh api…
Tiba2 ada pohon albasiar disitu yg tinggi dan disitulah jatuhnya api yg amat besar dg diiringi cahaya yang sangat terang banget.
Dan yang makin gak masuk akal adalah ketika kita ngejar api itu sampai di jalan kampung dan kebetulan masih banyak orang pada duduk diluar rumah,
Setelah kita tanyakan mereka melihat api tadi apa tidak..
Jawaban mereka buat kita merinding
Mereka sama sekali melihat api yang fansnew maksud.
padahal banyak yang kita tanya sama tapi tetep aja gak lihat.
Sampai berita ini ditulis pun fansnew masih bingung api apa itu.
Teluh kah atau komet??
wallahu’alam bihsawab
tapi sumpah ini bener adanya

Monggo yang bisa ngasih pengetahuaan mistisnya..di share

Bonus

image

Pengalaman mu apa

antoni-dea

Iklan

Hot leaked bracket dan footstep K45 alias cbr lokal

Bro sist sekalian,
dunia sekarang sedang hot hotnya dengan kabar launching sang 1wd alias R25,,
bagaimana tidak ini adalah moment menuju lahirnya motor 250cc pertama didunia dari Yamaha…dan sekali lagi mata dunia sekarang tertuju pada INDONESIA…ada rasa bangga tersendiri karna bangsa yg katanya ketinggalan kini mulai terangkat namanya lewat yamaha..
Bukan bermaksud mendewakan satu merk,ya tapi realistis lah dengan keadaan yang ada sekarang dari imbas lahirnya sang kuda besi 250cc pertama dari pabrikan berlambang garputala ini didunia yang akan lahir ya di indonesia
hmmmm.,tapi kali ini fansnew gak bahas itu..jelaslah kalah update dengan para blogger kondang (hihi curcol)..

oke back to topick aja yah…(dari tadi kek :p
kita bahas aja sang lawan dari r15 yaitu k45 alias cbr lokal dual eyes
kali ini fansnew dapat foto part
dari sobat fb..bro artha..Makasih bro
Beliau mengirim jepretan behel alias bracket sang cbr lokal
ini nih

image

Hmm mirip tanduk apa yah?????
Gak percaya ini tanduk cbr lokal..?ini kode ada dibalik sang tanduk/bracket

image

So jelas kan ada kode k45 nya..
Gimana dengan tanduk sang kakanya yaitu cbr 300?
Cekidot

image

mirip gak??
Hmm agak beda yah #imho
nah selain itu bro ertha juga ngasih gambar lagi dari part cbr lokal ini
cekiidot lagi hihi

image

Ini adalah footstep dari cbr lokal,dan terbaca jelas disitu ada kode k45
so g usah panjang lebar (cape juga yah hihi) tinggal gabungin aja dengan part2 lain yang sudah di share 2 blogger kondang Tmcblog dan iwanbanaran
Biarkan juga mereka yang menganalisisnya

So cbr 150 lokal bertanduk???
bagaimana menurut sampeyan??

Bonus 🙂

image

antoni dea