Ediannnnn….apa yang anda pikirkan tentang gambar ini?????

Bro sista
Makin hari makin aneh aja nih lihat penampakan-penampakan motor dijalan raya…
Bukan bentuknya yang aneh yah..tapi bawaanya itu loh alias boncengernya…
Sepertinya dahulu kala motor dibuat itu buat mempersingkat jarak tempuh yah..imho..
Tapi kalau kayak gini gimana yah..mempersingkat jarak tempuh….atau malah bisa jadi mempersingkat lerjumpaan dg tuhan…. :p
Cekidot…

image

Btw…edisi hari kurban nih hihi
Sepertinya bukan di indonesia yah… Cmiiw…

Revs your safety

Fanspage: fansnew.wordpress.com

image

Iklan