Arsip Kategori: Video

KEREN,Kenangan Aril noah dan budi ‘doremi’ waktu di penjara

Selamat malam sahabat,.
entah apa yang menuntun saya akhirnya bisa menemukan video yang super duper keren ini(bagi Sahabat noah donk) hehe

masih ingat waktu Boriel masih dipenjara dulu??
Tentunya banyak banget donk inspirasi yang kita dapat dari dia.
Dari mulai puisinya yg menyentuh,lagu yang dia buat “DARA” di penjara,
dan kata2 yg indah yg boriel tulis.
Pokoknya gak bakal terlupa,
dan juga support yang kita lakukan buat boriel lewat sosmed,
yang mungkin setiap hari kita lakukan.

Nah,kebetulan lagi jalan-jalan di youtube.
Saya nemu video ariel feat budi “doremi”
bawain lagu “SAHABAT” tapi diaransemen.
Sumpah ini keren banget (lebay nih gua) hehe..
Ini videonya

http://www.youtube.com/watch?v=L6r568p1krA&hl

bagi yg udah liat monggo diliat lagi.
Bagi yang belum wajib di lihat.

#KALIAN LUAR BIASA

Akibat Bercanda berlebihan,teman sendiri sampai tewas

Tengah malam Iseng buka youtube.
Malah nemu yang beginian..
Tadinya penulis ketawa ngelihatnya, tapi koq endingnya mengerikan.
Begini nih bro sist sekalian,
yang tadinya mau dibuat senda gurau,malahan menjadi akhir yang menyeramkan.
Yap…karna bercanda yang  keterlaluan,akhirnya teman sendiri jadi korban.
Sampai meninggal pula,wah gak bisa ngebayangin gimana perasaan bersalahnya mereka.
Mungkin ini bisa jadi pelajaran buat kita semua,bro sist.
Mengingatkan kita kalau “segala sesuatu yang berlebihan memang tidak baik”.
Seperti yang ada di video ini, seorang laki2 dan perempuan yang sudah mempersiapkan segala sesuatunya dengan matang,
hanya untuk membuat kaget temannya yang baru datang.
Tapi temannya sendiri malah ketakutan, hingga membuat dia lari terbirit-birit kejalan raya, dan akhirnya… 😥

Biar lebih jelasnya Langsung saja monggo di intip videonya..


http://www.youtube.com/watch?v=-2OwsWsWMTY

apa pendapat anda?