Hot leaked bracket dan footstep K45 alias cbr lokal

Bro sist sekalian,
dunia sekarang sedang hot hotnya dengan kabar launching sang 1wd alias R25,,
bagaimana tidak ini adalah moment menuju lahirnya motor 250cc pertama didunia dari Yamaha…dan sekali lagi mata dunia sekarang tertuju pada INDONESIA…ada rasa bangga tersendiri karna bangsa yg katanya ketinggalan kini mulai terangkat namanya lewat yamaha..
Bukan bermaksud mendewakan satu merk,ya tapi realistis lah dengan keadaan yang ada sekarang dari imbas lahirnya sang kuda besi 250cc pertama dari pabrikan berlambang garputala ini didunia yang akan lahir ya di indonesia
hmmmm.,tapi kali ini fansnew gak bahas itu..jelaslah kalah update dengan para blogger kondang (hihi curcol)..

oke back to topick aja yah…(dari tadi kek :p
kita bahas aja sang lawan dari r15 yaitu k45 alias cbr lokal dual eyes
kali ini fansnew dapat foto part
dari sobat fb..bro artha..Makasih bro
Beliau mengirim jepretan behel alias bracket sang cbr lokal
ini nih

image

Hmm mirip tanduk apa yah?????
Gak percaya ini tanduk cbr lokal..?ini kode ada dibalik sang tanduk/bracket

image

So jelas kan ada kode k45 nya..
Gimana dengan tanduk sang kakanya yaitu cbr 300?
Cekidot

image

mirip gak??
Hmm agak beda yah #imho
nah selain itu bro ertha juga ngasih gambar lagi dari part cbr lokal ini
cekiidot lagi hihi

image

Ini adalah footstep dari cbr lokal,dan terbaca jelas disitu ada kode k45
so g usah panjang lebar (cape juga yah hihi) tinggal gabungin aja dengan part2 lain yang sudah di share 2 blogger kondang Tmcblog dan iwanbanaran
Biarkan juga mereka yang menganalisisnya

So cbr 150 lokal bertanduk???
bagaimana menurut sampeyan??

Bonus 🙂

image

antoni dea

Iklan

21 pemikiran pada “Hot leaked bracket dan footstep K45 alias cbr lokal

Komentar ditutup.