Arsip Kategori: Tragedi

Kisah nyata!!! Kera bicara bahasa manusia,tanda2 akhir zaman

Malam bro sist….

Sebenarnya bingung mau nulis apa…hmmm
Tapi sesuatu ingatan dibenak FN yang selelu terbayang bayang di kepala..ini kejadian udah lama bingitzzzz
meminta untuk di buka ke hal layak..dg tujuan berguna dan bermanfaat dan juga blajar dari kejadian ini.

Iya ini udah lama sih kejadiannya..cuman ya gitu deh baru sempet FN tulis sekarang.
Ocreee…back to judul…####
   Se ekor kera yang bicara bahasa manusia yang terjadi  Di desa saya…
Tapi sebelum mengulas lebih jauh ttg ini…
Saya entah kenapa selalu ingat hadits al quran surah al maida ayat 60
Begini artinya;
قُلْ هَلْ أُنَبِّئُكُمْ بِشَرٍّ مِنْ ذَلِكَ مَثُوبَةً عِنْدَ اللَّهِ مَنْ لَعَنَهُ اللَّهُ وَغَضِبَ عَلَيْهِ وَجَعَلَ مِنْهُمُ الْقِرَدَةَ وَالْخَنَازِيرَ وَعَبَدَ الطَّاغُوتَ أُولَئِكَ شَرٌّ مَكَانًا وَأَضَلُّ عَنْ سَوَاءِ السَّبِيلِ (٦٠
Artinya:
Katakanlah (Muhammad),
“Apakah aku akan beritakan kepadamu tentang orang yang lebih buruk pembalasannya dari (orang fasik) di sisi Allah? Yaitu, orang yang dilaknat dan dimurkai Allah, di antara mereka (ada) yang dijadikan kera dan babi[6] dan (orang yang) menyembah thaghut[7].” Mereka itu lebih buruk tempatnya[8] dan lebih tersesat dari jalan yang lurus”

Oke itu ayat yang mungkin menjawab artikel ini..
Lalu begini ceritanya:
Pada suatu malam jam 8 an kalau tidak salah,,rumah saya kedatangan tamu,,
Yuppss sebenernya tiap hari ada sih…ini karena nenek saya adalah “dukun bayi yg juga dukun pijat juga”
Entahlah walau sebenernya saya g suka nenek saya dipanggil dukun,
Krn sebernya kata “dukun” lebih condong ke sisi negatif…tp berhubung susah nemuin kata yg pas,tp intinya dia(nenekku) bukan dukun..murni skill.
Oke back to topik..
Nah malem itu ada ada lelaki bertamu mau urut…
Singkat cerita selagi diurut orang itu ngajak ngobrol nenek.
Begini kurang lebih percakapannya..(sprt testimoni nenek)
Maaf yah purwokerto bgt bahasnyaa…hihi
—#—
Lelaki: mbok aku wingi kaget banget pas maring cikakak(mbo kemarin aku kaget banget pas lagi ke cikakak)
#cikakak itu nama tempat didaerahku yang emang tmpt wisata yg banyak kera nya
Nenek: loh kepriwe sih (loh kenapa sih)
Lelaki: aku diajak wong-wong maring cikakak..jere sih ngomonge arep plesir
(aku diajak kw cikakak sama orang2 ke cikakak,katanya sih mau plesir/wisata)
Nenek; nah terus….
Lelaki ; butul neng kana malah diajak maring tempat semedi..kon adus segala Tapi aku ra gelem…terus aku ndeleng ketek bae..karo aweh pangan
(sampe disana malah ke tempat semedi… Disuruh mandi segala,tapi aku gak mau.. Terus aku lihat kera saja.. Sambil masih makan)
Nah aku kaget banget pas aweh pangan…keteke mburu terus ngomong bahasa wong karo nangis
(nah aku kaget banget pas masih makan… Kera nya menghampiri terus ngomong pakai bahasa manusia sambil nangis)
NeNEk:nah ngomong apa kueh ketek ke
(nah ngomong apa itu keranya)
Lelaki: ngomong “nak angger urung terlanjur mah aja melu2,mbok kaya aku sengsara…
(ngomong “nak kalau belum terlanjur mah jangan ikut2an, mbok kaya saya sengsara”)
NENEK: astagfirullah
LELAKI: Iya mbok aku be kaget banget..suarane wong wadon
(iya mbo..aku saja kaget banget..kera nya bersuara Perempuan)

Wallahu ‘alam

*Itu percakapan yg sprti penuturan nenek saya ke saya…
Hmmmm…bagaimana bro sist…jika kita baca ulang bunyi ayat al quran diatas”??!
Jiand klop bngt kan….firman allah swt memang benar
wallahu’alam bihsawab
Artikel ini moga jadi pembelajaran/renungan buat penulis..syukur2 buat yang baca juga.. “bersyukur wlw sekedar diberi rejeki halal wlwpun hanya untuk makan besok saja,itu lebih baik dari pada menumpuk-numpuk harta tapi dengan cara sesat”.naudzubillah…)
Dalam sebuah hadis, Rasulullah SAW bersabda,
“Segeralah beramal baik sebelum terjadi enam tanda kiamat. Yaitu, matahari terbit dari arah ia terbenam, dajjal, asap tebal, satwa melata bicara (dabbah), petaka (kematian spesifik) perorangan, dan petaka umum (kiamat besar).”
(HR Ahmad).

“Manusia berawal dari segumpal darah..jika darah itu rusak maka rusaklah jiwa raganya
Jika darah itu baik,maka baiklah.jiwa raganya
Dan segumpal darah itu adalah HATI”

Post:antoni dea
Whatsapp:08970849645
Fb : antoni dea cancerist

Iklan

ini korban geng motor dikarawang…tanpa sensor..!!!!!!!!!!!!!!

bro sist sekalian

memang tidak salah membuat suatu komunitas motor,,

selain bisa tambah tali persaudaraan,,juga bisa membuat organisasi pengumpulan dan contohnya

pokoknya kalau semua tujuannya positif kan warga yang lain juga ikut senang.

tapi tidak dengan geng motor yang da di karawang ini..

ngeri bnget ketika dengar berita di tv kemarin tentang geng motor yg menyerang warga kerawang

eh ketika buka fb nemu orng yang ngaku saudra korban pembantaian genk motor itu,

sampai upload foto amatir si korban juga dengan kondisi yang mengerikan di fb juga

ini fotonya

Akibat Bercanda berlebihan,teman sendiri sampai tewas

Tengah malam Iseng buka youtube.
Malah nemu yang beginian..
Tadinya penulis ketawa ngelihatnya, tapi koq endingnya mengerikan.
Begini nih bro sist sekalian,
yang tadinya mau dibuat senda gurau,malahan menjadi akhir yang menyeramkan.
Yap…karna bercanda yang  keterlaluan,akhirnya teman sendiri jadi korban.
Sampai meninggal pula,wah gak bisa ngebayangin gimana perasaan bersalahnya mereka.
Mungkin ini bisa jadi pelajaran buat kita semua,bro sist.
Mengingatkan kita kalau “segala sesuatu yang berlebihan memang tidak baik”.
Seperti yang ada di video ini, seorang laki2 dan perempuan yang sudah mempersiapkan segala sesuatunya dengan matang,
hanya untuk membuat kaget temannya yang baru datang.
Tapi temannya sendiri malah ketakutan, hingga membuat dia lari terbirit-birit kejalan raya, dan akhirnya… 😥

Biar lebih jelasnya Langsung saja monggo di intip videonya..


http://www.youtube.com/watch?v=-2OwsWsWMTY

apa pendapat anda?

Video Detik-detik meledaknya petasan yang menghancurkan tubuh

Kali ini ada berita duka dari pemalang.kejadiannya sih sudah agak lama.
Tepatnya Tanggal 7 agustus 2013 bro sist yang merupakan puasa ramadhan “terakhir di bulan ini sebelum besoknya lebaran juga sekaligus menjadi hari yang menjadi musibah dan mungkin tidak akan bisa dilupakan oleh warga PEMALANG,jawa tengah.
Bagaimana tidak bro sist,hari yang mestinya bahagia seketika berubah menjadi petaka,yaitu ketika petasa sebesar tiang listrik meledak ketika yang 3 orang sedang menyulutnya belum sempat lari.
Dan apa yang terjadi,..duaar…tubuh ancur
lebih jelasnya mari dilihat videonya brosist

http://www.youtube.com/watch?v=7Gacc_fwJKI

mau yang komplit cari di kaskus foto2 korbannya

#maaf kode htmlnya g hidup hehe cuma link ajah
>>jangan lupa tanggapannya..