Video Detik-detik meledaknya petasan yang menghancurkan tubuh

Kali ini ada berita duka dari pemalang.kejadiannya sih sudah agak lama.
Tepatnya Tanggal 7 agustus 2013 bro sist yang merupakan puasa ramadhan “terakhir di bulan ini sebelum besoknya lebaran juga sekaligus menjadi hari yang menjadi musibah dan mungkin tidak akan bisa dilupakan oleh warga PEMALANG,jawa tengah.
Bagaimana tidak bro sist,hari yang mestinya bahagia seketika berubah menjadi petaka,yaitu ketika petasa sebesar tiang listrik meledak ketika yang 3 orang sedang menyulutnya belum sempat lari.
Dan apa yang terjadi,..duaar…tubuh ancur
lebih jelasnya mari dilihat videonya brosist

http://www.youtube.com/watch?v=7Gacc_fwJKI

mau yang komplit cari di kaskus foto2 korbannya

#maaf kode htmlnya g hidup hehe cuma link ajah
>>jangan lupa tanggapannya..

Iklan

13 pemikiran pada “Video Detik-detik meledaknya petasan yang menghancurkan tubuh

      1. mungkin meninggal di jalan bro.. tapi tadi pas ane liat video yang lainya waktu korban di bawa mobil bak bro tu orang yang perut kebawahnya berantakan msih hidup bro.. tangannya masih megang pundak orang yang ngangkat dia.. terus masih merintih merintih dengan tubuh yang ancur gitu.. astagfirllah…..

        Suka

Komentar ditutup.