Arsip Tag: perempuan

Akibat Bercanda berlebihan,teman sendiri sampai tewas

Tengah malam Iseng buka youtube.
Malah nemu yang beginian..
Tadinya penulis ketawa ngelihatnya, tapi koq endingnya mengerikan.
Begini nih bro sist sekalian,
yang tadinya mau dibuat senda gurau,malahan menjadi akhir yang menyeramkan.
Yap…karna bercanda yang  keterlaluan,akhirnya teman sendiri jadi korban.
Sampai meninggal pula,wah gak bisa ngebayangin gimana perasaan bersalahnya mereka.
Mungkin ini bisa jadi pelajaran buat kita semua,bro sist.
Mengingatkan kita kalau “segala sesuatu yang berlebihan memang tidak baik”.
Seperti yang ada di video ini, seorang laki2 dan perempuan yang sudah mempersiapkan segala sesuatunya dengan matang,
hanya untuk membuat kaget temannya yang baru datang.
Tapi temannya sendiri malah ketakutan, hingga membuat dia lari terbirit-birit kejalan raya, dan akhirnya… 😥

Biar lebih jelasnya Langsung saja monggo di intip videonya..


http://www.youtube.com/watch?v=-2OwsWsWMTY

apa pendapat anda?

Iklan

Kisah nyata : kuntilanak melahirkan di bidan desa di purwokerto

Pagi bro sist,memang agak aneh pagi-pagi gini update cerita hantu.
Walau waktu nggak pas malam jum’at,tapi ya gak apa-apa yah,.?
Kejadiannya sih kurang lebih 2 tahun yang lalu,lupa juga kapan tepatnya sebab bukan penulis juga yang ngalamin,lagian gak ngarep deh ketemu yang begituan.
Yang ada malah goyang cesar(merinding disco maksudnya).
Berita ini penulis dapat dari keluarga dikampung,dan disana waktu itu bener-bener jadi trending topic di kampungnya penulis.
Sekali lagi ini bukan hoak atau rekayasa loh,bukan juga copy paste dari blog lain loh,sumpah deh demi apapun ini nyata.

Oke langsung saja
Begini ceritanya

waktu itu di desa tetangga penulis ada cewek lagi hamil dalam usia 7 bulanan.
Nah pas itu dia jatuh kepleset,gak tahu mau ngapain juga,penulis lupa waktu diberi tahu keluarga.
Nah dia langsung pendarahan gitu dan meninggal gak lama setelah itu.

Malam ketika melahirkan

gak jauh dari desa cewek yang meninggal itu ada desa lagi,dan disitu ada seorang bidan,udah cukup terkenal bidannya didaerah itu(ini juga gak jauh loh dari desa penulis,gak nyampe 1km an).
Singkat cerita waktu malam itu si ibu bidan  kedatangan orang yang mau melahirkan,yang anehnya dia datang seorang diri dan di tengah malam lagi,jam tepatnya penulis kurang tahu.
Sebelum si cewek yang mau melahirkan tadi masuk rumah,si ibu bidan tadi sempat menanyakan kepada cewek tadi,
kurang lebih begini percakapannya

Bidan = “mba datang sama siapa malam-malam begini”

cewek = ” sama suami bu”

Bidan = “nah,suaminya mana’??

Cewek = “ketinggalan bu di belakang”

Bidan =”tinggal dimana mbak??

Cewek =”disana bu(lebih lengkapnya di share dibawah)
nah tanpa pikir panjang bu Bidan nyuruh masuk cewek itu,sambil menyiapkan alat ibu bidan yang ngerasa suami si cewek koq gak datang-datang,akhirnya bertanya lagi.

Bidan = “koq suami kamu gak datang-datang”,emang tadi ngapain..?’

cewek = tadi ngambil kain yang ketinggalan dirumah.

Singkat cerita,
sicewek sudah melahirkan,dan anaknya perempuan.
Dan ibu bidan itu meminta kepada cewek itu untuk tetap di tempat persalinannya,sambil bilang

Bidan =”mba di sini dulu,saya mau cuci alat-alat dulu(bekas darah)

cewek = “iya bu’

sedang mencuci peralatan tadi,tiba-tiba ibu bidan kaget ada suara benda jatuh,lalu ibu bidan langsung menengok kearah bayi dan cewek tadi takut terjadi apa-apa,tapi apa yang terjadi dan alangkah terkejutnya ketika melihat cewek dan bayinya tadi sudah gak ada.
Aneh pikir bu bidan tadi,sebab kalaupun cewek tadi pergi lewat mana?
Lah orang pintunya dikunci semua dan kalaupun lewat pagar samping rumah juga gak mungkin,sebab tinggi banget,dan dari besi pula.
Tiba-tiba ibu bidan kepikiran dengan alamat yang cewek tadi kasih.
Nah besoknya,ibu bidan nyari alamat cewek tadi,sambil bertannya ke rumah orang tentang alamat tsb,ada yg bilang orang yang dimaksud ibu bidan sudah meninggal.tapi ibu bidan gak percaya dan masih penasaran.
Dan barulah setelah 3 kali bertanya akhirnya ketemu juga rumahnya.
Beginilah percakapannya dengan ibu yang punya rumah

Bidan = bu apa benar ini rumahnya mba ini??
(penulis lupa siapa namanya).

Ibu2 =”ya benar,emang kenapa yah mba’?

Bidan =”tadi malam anak ibu melahirkan,dan malah langsung pergi saja tanpa pamit dulu”

Ibu2 =(denang kaget dan menangis,dan sedih juga) maaf bu bidan,anak saya sudah meninggal 7hari yang lalu dalam keadaan hamil 7 bulan

Bidan = (kaget,heran,bingung)terus yang semalam siapa..?

Ibu2 = ayo bu kita ke kuburannya saja,kalau ibu tidak percaya.

Benar saja bro sist..
Ternyata nama dibatu nisan sama dengan nama cewek semalam.
Dan ibu Bidan baru menyadari kalau yang
semalam melahirkan adalah kuntilanak. 😦
sebelum berpamitan pulang ibu Bidan sempat mengirim doa kepada almarhum supaya tenang dialam sana.
Note (dari penturan ibu bidan,darahnya benar-benar asli seperti manusia biasa)

anda mungkin tidak percaya,di jaman moderen gini koq masih ada yang begituan.hmm.. Terlihat konyol memang,tp ini benar-benar asli nyata.

Tempat bidannya desa  karangtengah,kec.cilongok.kab.banyumas.
Alamat almarhum desa lebaksiu,kec.cilongok,kab.banyumas.
Thanks,