Arsip Kategori: Kisah nyata misteri

Kisah nyata!!! Kera bicara bahasa manusia,tanda2 akhir zaman

Malam bro sist….

Sebenarnya bingung mau nulis apa…hmmm
Tapi sesuatu ingatan dibenak FN yang selelu terbayang bayang di kepala..ini kejadian udah lama bingitzzzz
meminta untuk di buka ke hal layak..dg tujuan berguna dan bermanfaat dan juga blajar dari kejadian ini.

Iya ini udah lama sih kejadiannya..cuman ya gitu deh baru sempet FN tulis sekarang.
Ocreee…back to judul…####
   Se ekor kera yang bicara bahasa manusia yang terjadi  Di desa saya…
Tapi sebelum mengulas lebih jauh ttg ini…
Saya entah kenapa selalu ingat hadits al quran surah al maida ayat 60
Begini artinya;
قُلْ هَلْ أُنَبِّئُكُمْ بِشَرٍّ مِنْ ذَلِكَ مَثُوبَةً عِنْدَ اللَّهِ مَنْ لَعَنَهُ اللَّهُ وَغَضِبَ عَلَيْهِ وَجَعَلَ مِنْهُمُ الْقِرَدَةَ وَالْخَنَازِيرَ وَعَبَدَ الطَّاغُوتَ أُولَئِكَ شَرٌّ مَكَانًا وَأَضَلُّ عَنْ سَوَاءِ السَّبِيلِ (٦٠
Artinya:
Katakanlah (Muhammad),
“Apakah aku akan beritakan kepadamu tentang orang yang lebih buruk pembalasannya dari (orang fasik) di sisi Allah? Yaitu, orang yang dilaknat dan dimurkai Allah, di antara mereka (ada) yang dijadikan kera dan babi[6] dan (orang yang) menyembah thaghut[7].” Mereka itu lebih buruk tempatnya[8] dan lebih tersesat dari jalan yang lurus”

Oke itu ayat yang mungkin menjawab artikel ini..
Lalu begini ceritanya:
Pada suatu malam jam 8 an kalau tidak salah,,rumah saya kedatangan tamu,,
Yuppss sebenernya tiap hari ada sih…ini karena nenek saya adalah “dukun bayi yg juga dukun pijat juga”
Entahlah walau sebenernya saya g suka nenek saya dipanggil dukun,
Krn sebernya kata “dukun” lebih condong ke sisi negatif…tp berhubung susah nemuin kata yg pas,tp intinya dia(nenekku) bukan dukun..murni skill.
Oke back to topik..
Nah malem itu ada ada lelaki bertamu mau urut…
Singkat cerita selagi diurut orang itu ngajak ngobrol nenek.
Begini kurang lebih percakapannya..(sprt testimoni nenek)
Maaf yah purwokerto bgt bahasnyaa…hihi
—#—
Lelaki: mbok aku wingi kaget banget pas maring cikakak(mbo kemarin aku kaget banget pas lagi ke cikakak)
#cikakak itu nama tempat didaerahku yang emang tmpt wisata yg banyak kera nya
Nenek: loh kepriwe sih (loh kenapa sih)
Lelaki: aku diajak wong-wong maring cikakak..jere sih ngomonge arep plesir
(aku diajak kw cikakak sama orang2 ke cikakak,katanya sih mau plesir/wisata)
Nenek; nah terus….
Lelaki ; butul neng kana malah diajak maring tempat semedi..kon adus segala Tapi aku ra gelem…terus aku ndeleng ketek bae..karo aweh pangan
(sampe disana malah ke tempat semedi… Disuruh mandi segala,tapi aku gak mau.. Terus aku lihat kera saja.. Sambil masih makan)
Nah aku kaget banget pas aweh pangan…keteke mburu terus ngomong bahasa wong karo nangis
(nah aku kaget banget pas masih makan… Kera nya menghampiri terus ngomong pakai bahasa manusia sambil nangis)
NeNEk:nah ngomong apa kueh ketek ke
(nah ngomong apa itu keranya)
Lelaki: ngomong “nak angger urung terlanjur mah aja melu2,mbok kaya aku sengsara…
(ngomong “nak kalau belum terlanjur mah jangan ikut2an, mbok kaya saya sengsara”)
NENEK: astagfirullah
LELAKI: Iya mbok aku be kaget banget..suarane wong wadon
(iya mbo..aku saja kaget banget..kera nya bersuara Perempuan)

Wallahu ‘alam

*Itu percakapan yg sprti penuturan nenek saya ke saya…
Hmmmm…bagaimana bro sist…jika kita baca ulang bunyi ayat al quran diatas”??!
Jiand klop bngt kan….firman allah swt memang benar
wallahu’alam bihsawab
Artikel ini moga jadi pembelajaran/renungan buat penulis..syukur2 buat yang baca juga.. “bersyukur wlw sekedar diberi rejeki halal wlwpun hanya untuk makan besok saja,itu lebih baik dari pada menumpuk-numpuk harta tapi dengan cara sesat”.naudzubillah…)
Dalam sebuah hadis, Rasulullah SAW bersabda,
“Segeralah beramal baik sebelum terjadi enam tanda kiamat. Yaitu, matahari terbit dari arah ia terbenam, dajjal, asap tebal, satwa melata bicara (dabbah), petaka (kematian spesifik) perorangan, dan petaka umum (kiamat besar).”
(HR Ahmad).

“Manusia berawal dari segumpal darah..jika darah itu rusak maka rusaklah jiwa raganya
Jika darah itu baik,maka baiklah.jiwa raganya
Dan segumpal darah itu adalah HATI”

Post:antoni dea
Whatsapp:08970849645
Fb : antoni dea cancerist

Iklan

Cerita nyata misteri:Api besar dimalam kemerdekaan RI

Mencoba membuat edisi khusus di malam jum’at,
Yaitu mengeshare cerita yang pernah fansnew alami sendiri maupun cerita dari orang di lingkungan sekitar fansnew berada.
Disini yg dibahas tentunya kisah misteri.

image

Kali ini fansnew bercerita tentang pengalaman sendiri bersama teman-teman dikampung,
Yups malam itu malam kemerdekaan RI yg ke 63 kalau ga salah.
saya bersama teman ada 8 orang kayaknya #lupa juga
main kelapangan di dekat desa..
Perjalan kelapangan g ada serem2nya…walau harus melewati jalan gelap..
jarak lapangan ke desa deket..paling 400 meter cuma kalau jalan kaki harus lewat sawah.
Nah sampai dilapangan juga g ada tanda2 yg ganjil..malahan anak2 pada ngintip orang pacaran..(sensor :p)
tapi sekitar jam 22:00 kita semua pulang..dan lewat sawah
tiba2 setelah beberapa langkah jalan, temen ada yang nyeletuk
eh itu ada balon (balon dari plastik yg dikasih api,tahu kan?)
sontak kita semua ngeliat keatas
Emang balon tuh…semua jg pada ngelihat..
Tapi ini nih anehnya..setelah di liat lama2 membesar,Sampai akhirnya sesuatu yang tak lazim…
Balon itu berubah jadi api yang gedenya kalau fansnew gambarkan seperti 3x buletan wajan buat bikin jenang(dodol),
Bisa dibayangkan donk gede banget sampai2 pohon yang tinggi keliatan terang oleh sinarnya.
Kita semua pada bengong..ngliat itu.
Entah kenapa api itu makin lama makin besar dan bergerak cepat banget..dan pada saat itu pula api itu udah diatas rumah warga..
Gak rendah tapi jg g tinggi amat.
Kita refleks langsung kejar tuh api…
Tiba2 ada pohon albasiar disitu yg tinggi dan disitulah jatuhnya api yg amat besar dg diiringi cahaya yang sangat terang banget.
Dan yang makin gak masuk akal adalah ketika kita ngejar api itu sampai di jalan kampung dan kebetulan masih banyak orang pada duduk diluar rumah,
Setelah kita tanyakan mereka melihat api tadi apa tidak..
Jawaban mereka buat kita merinding
Mereka sama sekali melihat api yang fansnew maksud.
padahal banyak yang kita tanya sama tapi tetep aja gak lihat.
Sampai berita ini ditulis pun fansnew masih bingung api apa itu.
Teluh kah atau komet??
wallahu’alam bihsawab
tapi sumpah ini bener adanya

Monggo yang bisa ngasih pengetahuaan mistisnya..di share

Bonus

image

Pengalaman mu apa

antoni-dea

Kisah nyata : kuntilanak melahirkan di bidan desa di purwokerto

Pagi bro sist,memang agak aneh pagi-pagi gini update cerita hantu.
Walau waktu nggak pas malam jum’at,tapi ya gak apa-apa yah,.?
Kejadiannya sih kurang lebih 2 tahun yang lalu,lupa juga kapan tepatnya sebab bukan penulis juga yang ngalamin,lagian gak ngarep deh ketemu yang begituan.
Yang ada malah goyang cesar(merinding disco maksudnya).
Berita ini penulis dapat dari keluarga dikampung,dan disana waktu itu bener-bener jadi trending topic di kampungnya penulis.
Sekali lagi ini bukan hoak atau rekayasa loh,bukan juga copy paste dari blog lain loh,sumpah deh demi apapun ini nyata.

Oke langsung saja
Begini ceritanya

waktu itu di desa tetangga penulis ada cewek lagi hamil dalam usia 7 bulanan.
Nah pas itu dia jatuh kepleset,gak tahu mau ngapain juga,penulis lupa waktu diberi tahu keluarga.
Nah dia langsung pendarahan gitu dan meninggal gak lama setelah itu.

Malam ketika melahirkan

gak jauh dari desa cewek yang meninggal itu ada desa lagi,dan disitu ada seorang bidan,udah cukup terkenal bidannya didaerah itu(ini juga gak jauh loh dari desa penulis,gak nyampe 1km an).
Singkat cerita waktu malam itu si ibu bidan  kedatangan orang yang mau melahirkan,yang anehnya dia datang seorang diri dan di tengah malam lagi,jam tepatnya penulis kurang tahu.
Sebelum si cewek yang mau melahirkan tadi masuk rumah,si ibu bidan tadi sempat menanyakan kepada cewek tadi,
kurang lebih begini percakapannya

Bidan = “mba datang sama siapa malam-malam begini”

cewek = ” sama suami bu”

Bidan = “nah,suaminya mana’??

Cewek = “ketinggalan bu di belakang”

Bidan =”tinggal dimana mbak??

Cewek =”disana bu(lebih lengkapnya di share dibawah)
nah tanpa pikir panjang bu Bidan nyuruh masuk cewek itu,sambil menyiapkan alat ibu bidan yang ngerasa suami si cewek koq gak datang-datang,akhirnya bertanya lagi.

Bidan = “koq suami kamu gak datang-datang”,emang tadi ngapain..?’

cewek = tadi ngambil kain yang ketinggalan dirumah.

Singkat cerita,
sicewek sudah melahirkan,dan anaknya perempuan.
Dan ibu bidan itu meminta kepada cewek itu untuk tetap di tempat persalinannya,sambil bilang

Bidan =”mba di sini dulu,saya mau cuci alat-alat dulu(bekas darah)

cewek = “iya bu’

sedang mencuci peralatan tadi,tiba-tiba ibu bidan kaget ada suara benda jatuh,lalu ibu bidan langsung menengok kearah bayi dan cewek tadi takut terjadi apa-apa,tapi apa yang terjadi dan alangkah terkejutnya ketika melihat cewek dan bayinya tadi sudah gak ada.
Aneh pikir bu bidan tadi,sebab kalaupun cewek tadi pergi lewat mana?
Lah orang pintunya dikunci semua dan kalaupun lewat pagar samping rumah juga gak mungkin,sebab tinggi banget,dan dari besi pula.
Tiba-tiba ibu bidan kepikiran dengan alamat yang cewek tadi kasih.
Nah besoknya,ibu bidan nyari alamat cewek tadi,sambil bertannya ke rumah orang tentang alamat tsb,ada yg bilang orang yang dimaksud ibu bidan sudah meninggal.tapi ibu bidan gak percaya dan masih penasaran.
Dan barulah setelah 3 kali bertanya akhirnya ketemu juga rumahnya.
Beginilah percakapannya dengan ibu yang punya rumah

Bidan = bu apa benar ini rumahnya mba ini??
(penulis lupa siapa namanya).

Ibu2 =”ya benar,emang kenapa yah mba’?

Bidan =”tadi malam anak ibu melahirkan,dan malah langsung pergi saja tanpa pamit dulu”

Ibu2 =(denang kaget dan menangis,dan sedih juga) maaf bu bidan,anak saya sudah meninggal 7hari yang lalu dalam keadaan hamil 7 bulan

Bidan = (kaget,heran,bingung)terus yang semalam siapa..?

Ibu2 = ayo bu kita ke kuburannya saja,kalau ibu tidak percaya.

Benar saja bro sist..
Ternyata nama dibatu nisan sama dengan nama cewek semalam.
Dan ibu Bidan baru menyadari kalau yang
semalam melahirkan adalah kuntilanak. 😦
sebelum berpamitan pulang ibu Bidan sempat mengirim doa kepada almarhum supaya tenang dialam sana.
Note (dari penturan ibu bidan,darahnya benar-benar asli seperti manusia biasa)

anda mungkin tidak percaya,di jaman moderen gini koq masih ada yang begituan.hmm.. Terlihat konyol memang,tp ini benar-benar asli nyata.

Tempat bidannya desa  karangtengah,kec.cilongok.kab.banyumas.
Alamat almarhum desa lebaksiu,kec.cilongok,kab.banyumas.
Thanks,