Arsip Kategori: android

Ternyata modus “GETOK” harga pun berlaku di dunia gadget alias elektronik…

Pesatnya kemajuan teknologi serta semakin terjangkaunya harga gadget membuat semua orang sekarang dengan mudah membeli…
  Apalagi sekarang smarthphone pun khusunya berbasis OS android kita sudah bisa memiliki dg harga dibawah rp.1jt …

Bro sist sekalian…
Dimana ada prospek indah disitu pula kesempatan mencari untung lebih diterapkan bagi mereka yang mempunyai kelebihan lebih dalam hal tsb.
Ok…setelah kemarin dikejutkan dengan model “getok harga” yang terjadi di rumah makan disekitaran pantai anyer..
Kini FN dikagetkan dengan orang di fb yang sengaja upload kuitansi pembelian gadget samsung galaxy tab…
Cedikot:

image

Itu FN screenshoot dr beranda fb…
Ediaaannn gak sih…bener-bener kaget…liat rincian tabel harga yang harus dibayar itu..

image

Entah apa yang dimaksud “unlock” itu..
Apakah root apa gimana FN gak tahu..tapi kalau unlock yg dimakud adalah root…kayaknya keterlaluan deh…
Dari pengalaman ngoprek android ngeroot itu mudah..
Dan dari cerita teman2 FN untuk ngeroot di wilayah jakarta rata2 bayar “Rp.50.000
Saja…
Lah wong harga 50rb aja menurut saya kemahalan….
Nah itu 800rb hampir 900rb….apa gak gila…
Tapi FN belum tahu yg dimaksud unlock itu apa di tabel tsb..
Itu root/ unlock yah…belum yang lainnya yg kalian bisa lihat di tabel itu..
Anti virus hampir 600rb an..jiand….tepuk dompet :p
Ok orang jual jasa ketrampilan memang minta lh yg sesuai dg ketrampilanmu selayaknya…namun jangan ngerjain orang gitu awan yg baru melek akan smartphone..

Last…bagaimanapun ini semoga jadi pembelajaran kita…

Ada yang lebih mahal…??

image

Edisi idul adha senam dulu biar kurus biar gak di sembelih 🙂 :v hihi

Iklan