Arsip Tag: mio j

Beli R15 di elevania.co.id hanya Rp.27 saja…plus jaket keren

Bro sist..
Iseng-iseng FN buka iklan di bbm disitu ada promo helm kbc lg diskon..
FN klik saja..kurang puas dengan melihat helm itu,FN coba nyari helm lain..inget nyari yah bukan mau beli
CLBK= cuma lihat beli kagak :p
Nah FN klik nyari di kategori otomotif-asesoris
Dan begitu di buka wow….FN kaget banget
Gimana tidak…disitu terpampang jelas sosok yamaha YZF R15 dengan harga Rp.27,-jt an saja.padahal otr jakarta sekarang Rp.29,1jt kan..dan dg jelas otr jakarta disitu jg di coret..menandakan emang lagi ada promo
Nih penampakannya

image

Edyan ga tuh..udah murah..plus jaket jeren lagi..tapi gak tahu jaketnya kayak apa..
Tapi ini fantasatis banget ngasih diskonnya..
Jadi pengin haha
Monggo yang pengin lihat klik aja websitenya di elevania.co.id

Cuman FN belum bisa berkomentar disini bagaimana kredibilitas tentang beli online di elevania…apakah ada yang mau kasih testimoninya?
Hayo siapa yg punya pengalaman beli barang di elevania??
Monggo di share pengalamannya..

Eits…byson dan mio j jg dijual loh disana…

Iklan