Dilema cewek ketika cowonya punya R15

image

Sempet vakum lama gak bikin artikel…akhirnya FN nyempetin buat nulis
Sekaligus sebagai bentuk kekompakan dunia blogsphare(halah mbingungi )
….
berhubung pernah baca koment wak haji taufik aka tmcblog…beliau berkata;
Kalau blogger kompak itu asik malah “…(lupa terusannya hihi),,,
ツツ
oke back to judul..
Bingung mau bahas apa,lah orang beritanya udah di share semua sama sahabat blogger..
Akhirnya saya ngebahas motor ganteng dari yamaha saja..Yg katanya mau keluar ini..
Eitt..tapi g bakal bahas kapan launching dan betapa otr nya yah..karna FN g punya pegangan buat itu…yah , . 
⇨⇩⇨⇩
Ada ngidam dengan yzf R15,,,????(sama saya juga hihi)

image

Beruntunglah karna mimpi kalian bakal terwujud..dan siapa yang tidak bangga
Punya motor keren dengan harga masuk akal dan juga dengan kualitas yamaha yg sudah diakui didunia..
Serta MOTOR YANG BIKIN KALIAN TAMBAH GANTENG MAKSIMAL …katany hihi
lalu cewek mana sih yang gak mau dengan cowok yang motornya keren..??
Rata-rata cewek bermimpi dibonceng cowok cakep dengan tongkrongan keren.
Ya toh..♥★★★★★
Tapi eittssss nanti dulu… gimana yah kalau
Di bonceng nya pakai r15,,???
apakah mereka(cewek) galau atau malah senang kalau cowoknya ternyata tumgganganya r15,,??
FN yakin mereka bakal galau..dan mikir bakal pegel nih motor buat kita(kaum cewek) hihi

image

Liat gambar diatas…yang lihat aja udah pegel bagaimana yang ngrasain,

karna disinyalir 1 jam saja jadi boncenger di r15 badan harus di urut..hihi..
Jadi harusnya cewek harus terima rasa pegel itu yang penting udah bisa bonceng di motor keren,hihi
Nilai plusnya bakal jadi pusat perhatian di lampu merah, . Imho
sekia dulu…lagi g mute pikiran..monggo urun saran..

image<

Fans new

Iklan

2 pemikiran pada “Dilema cewek ketika cowonya punya R15

Komentar ditutup.